Komunitas Petani di Konsel Siap Menangkan Andi Sumangerukka di Pilgub Sultra

KENDARI,WAJAHSULTRA.COM–Langkah Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka untuk menjadi 01 Sulawesi Tenggara (Sultra), semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat di Bumi Anoa.

Di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), masyarakat menyatakan ikrar kesungguhan untuk ikut berjuang memenangkan Ketua Dewan Pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR).Masyarakat khususnya di tiga Kecamatanyakni, Kecamatan Tinanggea, Lalembuu, dan Basala.

Dihadapan Andi Sumangerukka menyatakan ikrar. Salah satu perwakilan komunitas petani Kabupaten Konsel, Minsar, yang membacakan ikrar mengatakan, ada lima poin yang menjadi ikrar setia para petani kepada mantan Korem 143 HaluOleo Kendari ini.

Pertama, kami meminta kepada Andi Sumangerukka untuk bersedia menjadi Calon Gubernur Sultra. Selanjutnya, kata Minsar, komunitas petani Kabupaten Konsel siap memenangkan Andi Sumangerukka menjadi nahkoda dibumi anoa. “Kami dari komunitas petani Kabupaten Konsel, menyatakan siap untuk memenangkan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka pada Pilgub Sultra mendatang,” ungkapnya, Selasa, (30/11).

Minsar juga menyatakan, komunitas petani Konsel, khususnya ditiga kecamatan, siap turun dilapangan mengajak masyarakat untuk ikut serta memenangkan ASR di Pilgub Sultra.

Komunitas Petani juga, lanjut Minsar, siap bahu-membahu memenangkan Andi Sumangerukka.”Kami akan berjuang dengan keras agar Andi Sumangerukka memenangkan Pilgub Sultra 2024 mendatang,” tutupnya. (p2/c/hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img