Ishak Ismail Siapkan Diri Maju di Pilwali

KENDARI, WAJAHSULTRA.COM — Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Kendari, Ishak Ismail siapkan diri untuk bertarung dalam pemilihan Wali Kota mendatang.

Hal itu ia sampaikan saat meresmikan mesjid di kampung Muna-Muna Kelurahan Bungkutoko, Kecamatan Abeli Kota Kendari dalam rangka menyambut bulan Bung Karno beberapa hari lalu.

Saat dikonfirmasi Ishak Ismail menyampaikan bahwa target PDIP di Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) tujuh kursi. Karena PDIP merencanakan mendorong kader maju di Pilwali. “Banyak kader yang kita siapkan untuk bertarung dalam perebutan kursi 01 Wali Kota termasuk saya sendiri,” tegasnya. Selasa, (22/06).

Untuk mencapai tujuh kursi menurutnya tidak sulit. Pasalnya, saat ini partai berlambang kepala banteng itu memiliki 5 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari.

Bukan hanya itu, Partai besutan Megawati Soekarno Putri sudah dikenal oleh masyarakat. Sehingga untuk mendapatkan 7 kursi di Pilcaleg 2024 mendatang tidak berat. “Banyak kader kader kami semakin tahun semakin baik, sehingga untuk meraih 7 kursi tidak muluk muluklah,” tambah anak lorong sapaan karibnya.

Untuk itu, ia meminta kepada masyarakat Kota Kendari untuk mendoakan semoga target target politik PDIP bisa tercapai. “Kita upayakan semoga apa yang direncanakan tercapai,” tutup Ishak Ismail. (p2/d/hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img