Hari Petama Berkantor, Bupati Butur Kunker di Kecamatan

KENDARI, WAJAHSULTRA.COM — Hari pertama masuk kantor pasca pelantikan 26 Februari 2021, Bupati Buton Utara Muhammad Ridwan Zakariah melakukan kunjungan kerja (kunker) di beberapa kecamatan salah satunya Kambowa, Senin, 1 Maret 2021.

Kunjungan kerja itu, didampingi Wakil Bupati Butur Kompol (purn) Ahali dan bersama Ketua Komisi I DPRD Butur Muhammad Rukman Basri Zakariah, Anggota Komisi III DPRD Butur Nasri, Asisten II, sejumlah pimpinan OPD, Humas, serta rombongan lainya.

Dalam rangka kunjungan tersebut untuk memastikan penyelenggaraan pemerintahan di desa, kelurahan, dan kecamatan lebih efektif, serta melihat secara langsung kondisi jalan rusak yang akan dibenahi.

“Saya tidak ingin mendengar dari siapa-siapa, tapi saya pastikan kondisi ril Kecamatan Kambowa yang selama ini dikeluhkan. Jalan rusak, produksi pertanian tidak bisa dibawa ke pasar. Saya ingin melihat apa keluhan masyarakat,” kata Muh Ridwan Zakariah saat memberikan sambutan di Kantor Kecamatan Kambowa.

Olehnya itu, Ia menegaska kepada Dinas PUPR Butur untuk mencatat titik-titik mana saja yang akan dibenahi dalam waktu dekat. “Saya katakan besok harus bagus,” tandasnya.

Dikesempatan itu juga, Wakil Bupati Buton Utara, Kompol (Purn) Ahali menyampaikan jika kunjungan itu adalah untuk membangun komunikasi dan koordinasi terkait pembangunan.

“Karena tugas Wakil Bupati adalah membantu Bupati terkait pengawasan, olehnya itu kunjungan hari ini adalah untuk membangun komunikasi dan koordinasi terkait pengawasan,” katanya.

Mantan Kapolsek Kulisusu ini juga berharap kepada pemerintah kecamatan untuk selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat.

“Tugas pemerintah adalah memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat” jelasnya.

Diketahui, Sebelum kunker, Bupati Buton Utara (Butur) menggelar apel gabungan eselon II, eselon III, eselon IV, dan staf organisasi perangkat daerah. (k10/c/hen)

spot_img
spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKINI