Gubernur Ali Mazi Podcast di Media Kompas Grup

JAKARTA, WAJAHSULTRA.COM–Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi diundang Media Kompas Grup ke Jakarta untuk Podcast. Orang nomor satu di Sultra itu didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Prov. Sultra, Asisten Satu Setda Prov. Sultra, Kadis  perindag, Karo adm pemerintahan, Karo pembangunan, Kadis Kominfo (diwakili kabid sandi) Prov. Sultra di Nusaraya dot com (Kantor Media Kompas Grup) tanggal 1 Februari 2023.

Pelaksanaan Podcast yang disiarkan secara live tersebut adalah perbincangan mengenai kinerja Gubernur Ali Mazi selama menjabat serta prestasi apa yang telah ditorehkan selama masa kepemimpinnnya bersama Wakilnya, Lukman Abunawas yang dikenal dengan akronim AMAN.

Setibanya di kantor Media Kompas, Gubernur Ali Mazi dan rombongan di sambut oleh Petinggi Kompas TV, Yogi dan para Redaktur Kompas Mas Enggar, Manager Kompas ibu Lina beserta kru nya.

Setelah melakukan siaran live bincang (Podcast) Gubernur Ali Mazi dan rombongan melakukan kunjungan ke tempat produksi, tempat kerja dan ruang siar kompas untuk melihat langsung dari dekat proses mengelolaan informasi digital mulai dari peliputan sampai pada proses siaran berita televisi. (Sp/hen/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img