Gubernur Ali Mazi Lantik Pj Bupati Kolut, Bombana dan Buton, dan Wakil Bupati Koltim

KENDARI,WAJAHSULTRA.COM–Gubernur  Sulawesi Tenggara Ali Mazi secara resmi melantik tiga Pejabat Bupati (Pj), Kolaka Utara, Pj Bupati Buton dan Pj Bupati Bombana serta satu Wakil Bupati Kolaka Timur di Aula Bahteramas  Kantor Gubernur Rabu (24/8/2022).

Mereka yang dilantik itu masing-masing, Drs. Basiran sebagai Pj. Bupati Buton, sebelumnya Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Sultra.

Ir. H. Burhanuddin  Pj. Bupati Bombana, sebelumnya Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga dan SDA Sultra.

Parinringi Pj. Bupati Kolaka Utara (Kolut), sebelumnya Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Sultra.

Selain itu, dilantik juga Wakil Bupati Kolaka Timur, Abdul Azis.

“Demi Allah akan saya bersumpah, sebagai pejabat Bupati Kolaka Utara, Pejabat bupati Buton, Pejabat Bupati Bombana , sebagai wakil bupati kolaka timur, dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, dengan memegang teguh Undang-Undang Dasar 1945 dan menjalankan segala pembangunan serta  berbakti kepada masyarakat, Nusa dan bangsa,” . Hal tersebut diucapakan Tiga Pejabat Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur, yang dituntun Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi, Rabu (24/8/2022).

Kepada tiga Pj Bupati dan Wakil Bupati, Gubernur Ali Mazi mengatakan ia percaya bahwa ketiga Pj dan Wakil Bupati Koltim yang baru dilantik akan bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. “Saya percaya tugas pokok bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” kata Ali Mazi.

Ia membeberkan, untuk Kabupaten Bombana dan Kabupaten Kolut, telah berakhir masa jabatannya.

Dan untuk Kabupaten Buton masa jabatannya berakhir pada hari ini , Rabu (24/8/2022.

Kepada mereka yang dilantik, Gubernur Sultra mengharap, bisa menjaga kepercayaan yang telah diberikan. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img