Golkar Target Menang Pemilu, Ridwan Bae: Semua Harus Bekerja

KENDARI,WAJAH SULTRA,COM–Golkar Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat konsolidasi dan pemantapan calon legislatif 2024 mendatang.

Dalam rapat tersebut, turut hadir Ketua Dewan Pembinan DPD Partai Golkar Sultra, Ridwan Bae.

Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu berpesan agar semua bakal calon legislatif memenangkan partai yang berlambang pohon beringin untuk menang di Konsel. Dengan demikian golkar Konsel dapat mengusung Irham Kalenggo sebagai calon bupati konsel di Pemilu mendatang. “Target kita adalah memenangkan Pemilu, ketika kita mencapai target maka Irham Kalenggo diusung dan dimenangkan,” jelasnya, Selasa, (18/4).

Menurutnya hal itu dapat diwujudkan, namun semua pengurus dan kader harus bekerja maksimal. Mulai dari DPD, DPC, Ranting dan seluruh caleg. “Kita harus solid, bahu membahu untuk mencapai target dalam memenangkan partai,” tegasnya.

Ia mengaku, jika di Konsel ada Irham Kalenggo menjadi Bupati, Ridwan Bae menjadi Gubernur dan Airlangga Hartarto Presiden, maka kesejahteraan dan peningkatan infrastruktur di Sultra dan Konsel akan lebih baik dan maju. “Kita semua harus bekerja keras dan menjaga

nama baik Partai Golkar dengan terus menjaga sikaturahmi kepada masyarakat. Insyaa Allah masyarakat akan memilih dan memenangkan Golkar pada Pemilu 2024 mendatang,” tandasnya. (Andri/hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img