Gerindra dan Relawan ASR Bombana Sosialisasikan Andi Sumangerukka sebagai Cagub Sultra

KENDARI, WAJAHSULTRA.COM–Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra bersama relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) di Kabupaten Bombana masif mensosialisasikan Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2024 mendatang.
Sosialisasi yang dilakukan itu adalah terus menerus membentuk dan merekrut relawan dan simpatisan disetiap pelosok desa, dusun hingga di tingkat Rukun Tetangga (RT).
Ketua DPC Partai Gerindra Bombana, Andi Wawan Idris mengatakan, jajaran pengurus Partai Gerindra mulai dari tingkat Kabupaten hingga di tingkat desa bertekad untuk mewujudkan Andi Sumangerukka sebagai calon Gubernur Sultra untuk kemudian memenangkannya dihajatan pesta demokrasi lima tahunan itu.
Untuk mewujudkan dan pemenangan itu, DPC Gerindra bahu-membahu bersama relawan ASR Bombana. “Kami di DPC bersama relawan ASR di Bombana secara masif melakukan sosialisasi kepada masyarakat Bombana terkait sosok Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai calon Gubernur Sultra. Dari Desa, Dusun hingga ke tingkat RT,” ungkapnya saat dikonfirmasi melalui whatsappnya, Rabu (17/11).
Anggota DPRD Bombana itu mengaku, sosialisasi bakal calon Gubernur Sultra Andi Sumangurekka yang pernah menahkodai Korem 143 Halu Oleo dan Kepala BIN Daerah Sultra penerimaannya sangat baik dan langsung mendapat sambutan. “Masyarakat sangat antusias dengan sosok Jenderal TNI AD bintang dua tersebut. Bahkan warga meminta, kiranya bakal calon Gubernur yang bakal diusung Partai Gerindra itu dapat bertemu dan berdialog langsung dengan warga Bombana,” paparnya.
Ketua Fraksi Gerindra dan Wakil Ketua Komisi III DPRD Bombana ini menambahkan, terkait permintaan warga untuk bertemu langsung dengan bakal calon Gubernur Sultra Andi Sumangerukka akan dapat segera terwujud, jika waktu dan kesempatan sudah terjadwal. “In sha Allah tatap muka dan dialog bersama Mayjend TNI Andi Sumangerukka dengan masyarakat Bombana bakal segera dijadwalkan. Selain warga, relawan ASR juga demikian, termasuk jajaran pengurus DPC Gerindra bakal melaksanakan konsolidasi Partai dengan Ketua DPD Gerindra Sultra bersama jajaran diakhir tahun 2021 ini,” tutupnya. (p2/c/hen)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img