Gelar Sosialisasi di Konawe, Randi Menyebut Dukungan Terhadap Andi Sumangerukka Terus Mengalir

KENDARI,WAJAHSULTRA.COM–Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Konawe sosialisasikan Andi Sumangerukka sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) pada kalangan militer di Desa Laloosu kecamatan Wonggeduku, Jumat (21/1/2022).

Ketua Relawan ASR Kabupten Konawe, Randi mengatakan, dalam pertemuan ini pihaknya menyerap aspirasi kalangan pemuda milenial di Desa Laloosu. Selain itu pihaknya juga memperkenalkan Andi Sumangerukka sebagai calon gubernur Sultra. “Dari hasil pertemuan iniĀ  pemuda milenial mengharapkan adanya bantuan sarana olahraga seperti bola dan sarana olahraga lainnya,” jelasnya pada akhir pekan ini.

Selain itu tambahnya, pemuda milenial yang ingin langsung bertatap muka dengan Andi Sumangerukka. Tujuannya ingin menyampaikan aspirasi mereka terkait apa yang menjadi kurangnya sarana fasilitas pemuda dalam melakukan segala bentuk kegiatan-kegiatan di kampungnya. “Dalam pertemuan ini juga para pemuda di Desa ini menyatakan dukungannya pada Bapak Andi Sumangerukka dalam Pemilihan Gubernur Sultra,” tutup Randi. (p2/c/hen)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img