DPD Gerindra Sultra Usung Abdul Razak-Andi Sulolipu di Pilwali

KENDARI, WAJAHSULTRA.COM — Meski pemilihan Wali Kota Kendari masih jauh, namun partai politik sudah memunculkan figurnya untuk bertarung dalam pesta demokrasi lima tahunan itu.

Tak terkecuali Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Partai berlambang burung garuda ini sudah memastikan akan mengusung Abdul Razak-Andi Sulolipu di Pilwali mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar. Dijelaskannya Abdul Razak dan Andi Sulolipu merupakan pasangan ideal untuk diusung di Pilwali mendatang. “Pasti, kami mengusung mereka,” tegasnya melalui pesan whatsAppnya. Rabu, (07/04

Nama Abdul Razak dan Andi Sulolipu tidak serta merta didukung begitu saja. Namun telah melalui penelitian atau survei otentik. Mengukur tingkat kebesaran elektabilitas dan penerimaan masyarakat terhadap keduanya. Hasilnya sangat tinggi dan kuat. “Karena itulah kami mendukung Razak-Andi maju Pilwali Kendari. Dan sampai saat ini belum ada pembahasan yang bermuara pada perubahan atau berpotensi diganti. Tidak ada pembahasan mengenai itu. Keduanya kami sangat unggulkan memenangkan pemilihan nanti,” bebernya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Gerindra Sultra Safarullah menyampaikan, hingga saat ini dan kedepan tetap akan mengusulkan Abdul Razak-Andi Sulolipu tarung di Pilwali Kendari. Dan tidak akan ada perubahan.

Gerindra telah berkomitmen mendukung keduanya. Karena eksistensi kekuatan Razak-Andi ditengah masyarakat sangat tinggi. Itu dibuktikan dengan survei internal partai yang menelurkan keduanya sebagai paslon yang kuat. “Kami kukuh mendukung Razak-Andi di Pilwali mendatang. Dan tidak akan ada perubahan. Saat momentumnya tiba, keduanya tinggal kami usulkan ke DPP Gerindra,” ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua DPC Gerindra Kendari, Ikbal Baffadal. Gerindra konsisten mendukung dan mendorong Abdul Razak dan Andi Sulolipu untuk berlaga di Pilwali 2024 mendatang. “Kami sudah pastikan, tidak ada perubahan,” tutup Ikbal. (p2/d/hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img