Dinilai Layak Pimpin PSSI Sultra, Zamrun: Saya Siap Majukan Sepak Bola Sultra

KENDARI, WAJAHSULTRA.COM — Belakangan ini nama Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Muhammad Zamrun Farihi santer terdengar untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Bahkan banyak kalangan yang menilai Zamrun layak untuk memimpin organisasi sepak bola Sultra, karena rektor kampus terbesar di Sultra ini telah banyak berkontribusi dalam memajukan sepak bola, khususnya lingkup UHO.

Dikonfirmasi usai membuka acara Milad Fakuktas Tekhnik UHO ke-28, Selasa, 5 Oktober 2021, Zamrun mengatakan dirinya selalu siap apabila diamanahkan untuk memimpin PSSI Sultra. “Kalau dipercaya (pimpin PSSI Sultra) saya tidak masalah. Prinsip saya, di mana saja harus selalu berbuat baik,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan sepanjang dukungan tersebut positif dan tujuannya untuk memajukan sepakbola di Sultra ia bersedia. “Kalau memang kita mendapat dukungan dan diamanahkan untuk memajukan sepak bola, Insya Allah mari kita bersama-sama majukan sepak bola Sultra,” tutupnya. (p2/c/hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img