Dilantik Ridwan Bae, AJP Resmi Ketua MKGR Sultra

KENDARI,WAJAHSULTRA,COM–Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Ridwan Bae resmi lantik pengurus organisasi masyarakat (Ormas) MKGR Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan masa bakti 2021-2026.

Ridwan Bae mengatakan bahwa sedianya pelantikan ini akan dihadiri Ketum DPP MKGR, Adies Kadir, namun ada kegiatan, sehingga diamanahkan kepada dirinya untuk melakukan pelantikan. “Harusnya beliau (Adies Kadir, res) hadir, karena  beliau sendiri yang menentukan waktu pelantikan ini. Hanya karena ada kegiatan yang tidak bisa di tinggalkan makanya beliu menitip pesan permohonan maafnya kepada seluruh kader,” ungkapnya, Sabtu, (05/03) malam.

Pasca pelantikan tambahnya Ormas DPD MKGR Sultra yang dinakodai Aksan Jaya Putra (AJP), sekiranya segera program kerja yang tentunya telah disusun.

Yang paling penting, pengurus DPD MKGR Sultra segera membentuk pengurus di 17 kabupaten dan kota se-Sultra. Dimana paling sedikit keanggotaan berjumlah 50 orang.

Juga diperintahkan setelah terbentuk di kepengurusan kabupaten dan kota, dilanjutkan membentuk pengurus kecamatan hingga ke tingkat desa. “Pesan pak Ketum DPP yang harus segera dilaksanakan DPD MKGR Sultra dan  solidkan gerakan gotong royong,” jelas anggota DPR RI Dapil Sultra ini.

Sementara itu, Ketua DPD Ormas MKGR Sultra, Aksan Jaya Putra (AJP) mengatakan bahwa seperti yang diperintahkan DPP, maka pihaknya mengkonsolidasikan kepengurusan di 17 kabupaten dan kota. “Kedepan pasca pelantikan, kami akan road show untuk pembentukan dan pelantikan pengurus di 17 kabupaten dan kota serta dirangkaikan dengan bakti sosial (Baksos),” ungkapnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan pelantikan ini, segala protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 telah diterapkan seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.  (p2/c/hen)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img