Dikukuhkan, Kerukunan Keluarga Menui Kepulauan Sulawesi Tenggara, Pengurus Siap Bersinergi dengan Pemkot

KENDARI,WAJAHSULTRA.COM–Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala menghadiri pengukuhan Kerukunan Keluarga Menui Kepulauan (KKMK) Sulawesi Tenggara disalah hotel Kota Kendari, Sabtu (10/9/2022).

Pengukuhan KKMK Sulawesi Tenggara ini dilakukan Bupati Morowali disaksikan langsung Sekda Kota Kendari.

Sekda Kota Kendari Ridwansyah Taridala menyampaikan selamat kepada pengurus KKMK Sultra yang baru saja dikukuhkan.

“Kami dari Pemerintah Kota Kendari telah membangun fasilitas kesehatan melayani saudara-saudara kita, fasisilitas ini dibutuhkan termasuk Kabupaten Konawe Kepulauan dan Kabupaten Morowali khususnya,” ungkapnya.

Sementara itu ketua umum KKMK Sultra Abdul Aziz Muthalib mengungkapkan, pelantikan ini seharusnya dilaksanakan pada tahun 2021, namun karena pandemi Covid 19 sehingga tidak bisa laksanakan.

“Setelah pengukuhan ini kami akan rapatkan untuk menyusun program-program yang akan kita laksanakan baik program jangka pendek maupun jangka panjang khususnya di bidang sosial,” ungkapnya.

Dia juga menyampaikan saat ini pengurus KKMK yang ada di Sulawesi Tenggara sekira 26 ribu, sementara di Kota Kendari sekira 8 ribuan.

Selain itu dia berharap pengurus yang sudah terbentuk, selanjutnya berdasarkan bidang masing-masing supaya melaksanakan program-program kerjanya sehingga bisa mendukung program kerja dan visi misi Pemerintah Kota Kendari.

Pada kesempatan itu, ketua umum KKMK menyerahkan plakat cendramata kepada Sekda Kota Kendari.(*)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img