Bank Sultra Raih Juara I Stand Terbaik Kategori Umum dalam Pameran HPN tahun 2022

KENDARI,WAJAHSULTRA.COM–Bank Sultra meraih penghargaan dari Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi sebagai Juara I stand terbaik dalam Pameran Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang bertajuk promosi potensi dan produk unggulan usaha mikro kecil dan menengah serta peluang investasi daerah yang dilaksanakan di pelataran Eks MTQ Square di Kota Kendari, Rabu (9/2) malam.

Dalam wawancara dengan awak media, Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif menyampaikan bahwa pada malam penutupan pameran Hari Pers Nasional (HPN), kami meraih juara 1 sebagai stand terbaik untuk kategori umum (Perbankan, umum dan lembaga) ini.

“Terimakasih atas apresiasinya, sesuai dengan semangat kami untuk menyemarakkan HPN 2022 dengan harapan semoga dimasa mendatang insan pers dengan kedewasaan usianya, semakin profesional,bertanggung jawab, mampu beradaptasi di era digital serta dapat terus menjadi mitra Bank Sultra dalam menyebarluaskan informasi produk dan layanan kepada masyarakat luas. Jayalah pers bersama Bank Sultra,”ucapnya.

Lanjutnya, raihan ini karena selama pameran Bank Sultra selain stand kami menarik, juga mengadakan  berbagai kegiatan informatif, edukatif dan juga hiburan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya layanan pembukaan rekening, penyediaan layanan Mesin ATM yang berfungsi 1 X 24 jam, berbagai lomba antara lain lomba mewarnai tingkat SD kelas 1 dan 2, games edukasi dan gelinding kaleng berhadiah jutaan rupiah, dan edukasi kredit perbankan kepada para pelaku UMKM.

“Dan juga ada kegiatan hiburan dengan mengadakan lomba karaoke dengan total hadiah yang di sediakan sebesar Rp 7 juta , serta games sendok rezeki yang dapat diikuti oleh semua pengunjung Booth,”ujarnya.

Kata Abdul Latif, selain hiburan, kami juga mengadakan kegiatan edukasi kepada para pelajar SMA terkait dengan literasi keuangan, perkenalan produk dan jasa serta layanan Bank Sultra.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa dalam kegiatan edukatif perbankan itu, Bank Sultra menugaskan para pegawai yang kompoten dibidangnya yang siap memberikan informasi tentang produk dan layanan Bank Sultra.

“Semua ini bertujuan untuk memberikan kemudahan sekaligus menstimulus minat para pengunjung untuk mampir ke booth Bank Sultra,”pungkasnya.

Untuk diketahui, Bank Sultra merupakan Bank Milik Pemerintah Daerah Sulawesi Tenggara (Sultra), yang saat ini memliki jaringan sebanyak 92 kantor termasuk 1 Kantor fungsional non operasional di Jakarta dan puluhan mesin ATM yang tersebar di seluruh Wilayah Sultra. Dan komitmen Bank Sultra adalah terus meningkatkan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat.(IMR/hen).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img