Menang Telak, Prof Muhammad Zamrun Pimpin Lagi UHO Priode Kedua

KENDARI, WAJAHSULTRA.COM — Nama Prof. Muhammad Zamrun Firihu kembali menggema di Sulawesi Tenggara setelah terpilih kembali menjadi Rektor Universitas Halu Oloe (UHO)  Kendari, untuk kedua kalinya.

Bagaimana tidak, setelah melalui berbagai rintangan dalam perebutan orang nomor satu di kampus terbesar di Sultra, dia kembali menakhodai UHO periode 2021-2024 mendatang.
Bertarung dengan 2 lawan beratnya yakni Buyung Sarita dan Jamhir Safani, petahana berhasil meraih kemenangan yang telak sebesar 121 suara. Sementara Prof. Buyung Sarita hanya memperoleh 26 suara sedangkan Jamhir Safani final diangka 21 suara.

Tidak hanya itu para pendukung yang memadati area Gedung Sport Center UHO, berlomba memberi ucapan selamat kepada Prof. Muh Zamrun atas terpilihnya sebagai Rektor UHO 2021.

Tentu saja, Muh Zamrun bakal terus mengembangkan nama besar Universitas Halu Oleo dan menjalankan tugasnya dengan baik. Hal itu akan dilakukannya setelah usai pelantikannya nanti pada 18 Juli 2021 yang akan datang.

“Nanti selesai pelantikan, hari ini kita sudah selesaikan proses pemilihan rektor periode 2021-2025 setelah itu  kita akan fokus lagi,” ungkapnya singkat. (hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img