Direksi PT Asya Ratu Mandiri Resmi Umumkan Perubahan Nama Usaha dari ARC TRIP Menjadi SM Holiday, Sartika : Berharap Bisa Tumbuh Lebih Baik dan Profesional dalam Sektor Industri Pariwisata

KENDARI, WAJAH SULTRA, COM–Direksi PT Asya Ratu Mandiri resmi mengumumkan perubahan nama usaha dari ARC TRIP menjadi SM Holiday. Sartika berharap, dengan berubahnya nama menjadi SM Holida, pihaknya bisa tumbuh lebih baik dan profesional dalam sektor industri pariwisata.

Direktur PT Asya Ratu Mandiri, Sartika menjelaskan SM Holiday merupakan singkatan dari Semesta Merestui Holiday.

“Nama semesta merestui sengaja diambil sebagai bentuk afirmasi tentang segala kebaikan yang dilakukan dan Insya Allah mendapat restu dari Sang Pencipta Semesta,” ungkap Sartika.

“Kami berkomitmen untuk hadir sebagai pembangun karakter sumberdaya manusia yang positif dan kreatif didaerah dan nasional. Menciptakan dan memperluas lapangan kerja, serta mengembangkan dan memberdayakan sumber daya manusia (SDM) didaerah dan nasional,” kata Sartika.

Ia menambahkan, perubahan nama ini juga mampu memberikan kualitas pelayanan terbaik kepada para peserta  dan mampu memberikan keuntungan bagi para jaringan dibidang industri pariwisata.

“Kami berusaha untuk menjadi perusahaan yang bermanfaat bagi orang banyak dan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk saling mendukung dalam memajukan industri pariwisata di Indonesia,” pungkasnya. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img