KPU Kota Kendari Rekruitment Pantarlih untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Walikota dan Wakil Walikota Kota Kendari Tahun 2024

KENDARI, WAJAH SULTRA, COM–KPU Kota Kendari mengadakan Konferensi Pers terkait Rekruitment Pantarlih untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Walikota dan Wakil Walikota pada Kota Kendari Tahun 2024.

Anggota KPU Kota Kendari, La Ode Hermanto menyampaikan, bahwa KPU Kota Kendari telah menyelesaikan Tahapan Pencalonan Perseorangan dan Perekrutan PPK dan PPS Se-Kota Kendari dengan baik, dan selanjutnya akan menghadapi tahapan pemutakhiran Data Pemilih yang diawali dengan perekrutan pantarlih.

“KPU Kota Kendari telah menyelesaikan Tahapan Pencalonan Perseorangan dan Perekrutan PPK dan PPS Se-Kota Kendari dengan baik.” Kata La Ode Hermanto. (12/6/24).

Hal senada diungkapkan Anggota KPU Kota Kendari Arwah menyampaikan, bahwa perekrutan pantarlih ini sangat penting karena berkaitan dengan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih yang berkaitan dengan partisipasi pemilih.

“Kami menegaskan bahwa perekrtutan pantarlih ini diberikan askes seluas-luasnya dan mendapatkan antusias yang besar dari masyarakat Kota Kendari untuk terlibat dalam perekrutan ini.” Kata Arwah.

Ia juga meminta kerjasama kepada semua pihak terutama Pemerintah Daerah, tokoh masyarakat dan insan pers untuk membantu memberikan akses informasi dalam masa perekrutan pantarlih ini.

“Untuk menghindari kekeliruan data nantinya, Pantarlih bakal mendapatkan bimbingan Teknis dan supervisi oleh PPK dan PPS.” Tegasnya (Ariani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img