Rayakan HUT Golkar, Maoliddin Berharap Pandemi Segera Berlalu

KENDARI, WAJAHSULTRA.COM — Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar acara tasyakuran bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan DPD seluruh Indonesia

Perayaan HUT Golkar yang ke-58 diselenggarakan di kantor DPD Golkar secara virtual.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD II Golkar Kota Kendari Maoliddin mengatakan, di HUT Golkar yang ke-58 ini semoga seluruh kader dapat memberikan kontribusi positif dalam penanganan dan pencegahan Covid-19.

Tak hanya iti, ia berharap agar musibah non alam yang melanda seluruh dunia, khususnya Sultra segera berlalu, sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan baik. “Harapakan kita semua mudah-mudahan pemerintah bisa mendapatkan kebijakan yang tepat dalam rangka penanganan secara serius agar ini dapat dituntaskan,” jelasnya. Rabu, (21/10) malam.

Ia juga menyampaikan dalam rangkaian HUT Golkar ke-56, pengurus DPD II Golkar Kendari akan melakukan beberapa kegiatan sosial, salah satunya akan membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu. “Sebenarnya acara puncak kami di tanggal 25 Oktober dan sebelum itu ada rangkaian beberapa acara. Salah satunya pembagian sembako di hari Sabtu tanggal 24 Oktober. Setelah itu kita tunggu acara puncaknya,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam sambutannya secara virtual menyebut saat ini Golkar semakin solid. Kata dia, sebagai partai politik di Indonesia, Golkar telah berpengalaman dalam kiprah dan banyak berkontribusi bagi Indonesia. “Partai Golkar telah makan asam garam dalam pemerintahan dalam membangun bangsa dan negara Republik Indonesia ini. Tentu hal ini patut kita syukuri bersama seperti yang kita laksanakan pada hari ini,” kata Airlangga.

Partai Golkar tambahnya, akan terus berperan aktif dalam memberikan solusi dan jalan keluar atas persoalan yang dihadapi bangsa dan negara Indonesia. Terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19. “Sebagai partai yang senior di republik kita terus memberikan solusi dan jalan keluar yang dihadapi bangsa dan negara kita. Pandemi Covid-19 ini tidak menyurutkan Partai Golkar berkarya dan selalu mencari solusi bagi bangsa,” tutupnya. (P2/hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img